Tuesday, March 31, 2009

suck!!

nulis... buatku adalah hiburan..
saat ga ada orang yg bisa baca pikiranku, ga bisa membuat mulutku berkata-kata
menulis adalah jalan satu-satunya

pengen aq nangis.. tapi dah habis rasanya air mataku
buat apa juga menangis?
ga akan menyelesaikan masalah yg udah dibuat ..

kalau dulu, aq suka jalan kaki kemana tujuan ngga jelas,
sambil dibawah air hujan yg deras,
berteriak tanpa takut ada yg marah,
kadang kangen keadaan itu,,

hujan memang teman sejatiku..
langit malam yg gelap, kadang bulan atau bintang teman ceritaku
bersama pelukan angin

aq gombalis sejati, tapi kalau memang bisa membuatku bahagia, kenapa ngga?
selama ini aq cuma pendengar setia untukmu,
lantas kapan kamu mau mendengarku?
kapan kamu mau menanyakan apa mauku?
saat aku bisa menjadi pertama untukmu, kamu bahagia,
saat aku jatuh.. kamu tak mengulurkan tangan untukku..
malah membiarkanku dalam jatuhku dan menambah bebanku
lantas kenapa aku tak boleh bahagia walau kamu sakit saat aku bahagia?
ada orang yg bisa membuatku tertawa,
ada orang yg bisa membuatku lupa akan segala kisah sedih yg kamu ceritakan
ada orang yg bisa memelukku penuh sayang, saat kamu mencurahkan kasihmu untuk yg lain

kalau aq berfoya-foya dengan jerih payahmu,
itu semua aq anggap imbalan atas kesombonganmu mempermalukanku
salahkah?
aq tau aq salah..
tapi kamu tak pernah bisa mengertiku
cintaku teramat besar untukmu, semakin aq mencintaimu, semakin aq membencimu
betapa tipisnya antara benci dan cinta itu

aq sedih,
sedih akan diriku sendiri,
seandainya aq bisa dari awal membuka mulutku,
mengatakan isi hatiku
mungkin takkan sejauh ini jarak antara kita
aku bukan dia atau dia atau mereka
ingin aku teriakkan kalau aq begini , aku begitu..
dan ujungnya pasti kamu akan salah sangka..
kamu memang lebih suka aku diam, aku menuruti semua katamu..
baiklah kalau memang itu membuatmu bahagia
sakiti aku.. balaskan sakitmu atas kelakuanku, salahku..
semuanya akan kuterima,

maafkan aku..

No comments: