Thursday, March 02, 2006

Long Distance Relationship

orang bilang pacaran jarak jauh mengandung resiko...
kalo ga saling percaya.. akibatnya pasti curiga terus..
kalo komunikasi ga terjaga.. akibatnya putus ditengah jalan

tapi klo semuanya over kaya aq dan dy ini..
resikonya .. ditegur atasan :D [masih belom seh.. dan semoga aja ngga.. *sambilberdoadalamhati*]

hari ini proses billing selesai.. seperti biasa.. check billing telepon.. walo itu fasilitas,ga pake bayar .. tapi kan harus terjaga juga biar ga kena tegur.. biasanya seh ga pernah lebih dari 2,5 juta pemakaiannya..
La koq bulan ini.. apalagi ini februari perhitungan billing hanya sampai tanggal 25 aja.. udah 4 juta lebih.. apanya aq ga super kaget..
begitu aq liat AMA nya.. hehe.. ampir sebagian besar nomer PangkalanBun,Kalimantan Tengah {No.Flexi dan Pots Kantor CintaQ} .. diliat globalnya,rata" tiap kali telpon sekitar 200 ribuan.. wajar aja kan kalo total pemakaian segituan..
walhasil pagi" aq ma Sari temen kerjaQ dah ketawa kebahak-bahak..
siap" aja kena tegor kata temenQ

abis aq itung" billingQ .. 3.772.116 ribu rupiah buat dia aja .. :D
hitungannya jam kerja aja loh.. tar di luar jam kerja.. gantian dy pake Halo nya..

dan berdendanglah aq..
' begini nasib... pacaran SLJJ .. '

1 comment:

Widya Sandy Blog said...

wah tik amake telpon kantor yah? ntar lapori pak hamzan ah.. hehehhehee.. eh gimana nih persiapannya?
koq baru bilag sih ada blognya.. eh kit amah beda umur 9 taon tapi kek seumur boooo!!!