Wednesday, January 18, 2006

b4 exclusive day comes

Rupanya lumayan lama juga aq ga buang sampah hati disini yakz .. walo postinganQ dah lumayan banyak .. 35 loch.. dan smuanya sampah hatiQ..
emang aq chuex .. ampir smua postingQ berbau perjalanan kasihQ ama SINYO Cipitz.....
tapi .. sapa yang mo menyalahkan dunia milik berdua ketika warna merah jambu merona,ketika tahi kucing serasa coklat [:P padahal ga pernah nyicip .. kekekkekeke],kisah" cinta dalam berbagai versi aja selalu laku terjual tanpa propaganda berlebih.. iya gak?
klo smua orang kasi responnya ga sama tentang posting"Q .. apapun itu tetap ku terima dengan tangan terbuka .. [cieh.. terbuka memeluk smua respon .. respon pembaca menunjukkan interest yang tinggi atas penulis kan? :P]

walo pada awalnya hubunganQ dengan Sinyo Cipitz [jadi punya nama panggilan baru nie wat dia sejak dy ke Malang kmaren] selalu ditentang ama ortu dan kluargaQ ternyata setelah beberapa kenekatan yang aq lakukan dan jg kegigihan [kegigihan apa ke ngeyelan yakz.. :D ] ..
akhirnya saat Cipitz datang ke rumah.. respon Ibu positif aja.. [aq juga takut banget ada cacat kelakuan Cipitz dimata ortuQ .. bagaimanapun juga.. ketidaksetujuan ortuQ pasti akan jadi alasan yg sangat kuat untuk menggagalkan hubunganQ dengan dy dan aq ga mau itu..]

kmaren aq telpon mami bentar.. dengan tawanya yang khas,dy menceritakan tentang temen" mengajarnya yang ingin ikut nganter ke Borneo nanti.Dalam hati aq berfikir.. mungkin aja aq ga mungkin bisa sedekat ini lagi ama ibu kalo aq ga nekat nerusin hubunganQ ama Sinyo.
paling gak sekarang aq ama ibu dah sering koordinasi persiapan nikahQ nanti..
Ibu juga yang ngusulin ngejahitin baju pengantinQ ke Bu Daniel,butik terkenal di TA.
Ibu juga dah mulai rehab rumah .. walo nikahQ tar cuma sederhana tapi karna 'once in a lifetime' smuanya harus terencana dengan baik.

Mungkin juga kehadiran Sinyo di rumahQ sedikit banyak membawa arti.. aq juga ga tau apa karna Sinyo satu" nya cowok di hidupku yang walo kenalnya bentar aja dah langsung melamar aq ke ortuQ..mungkin karna itu juga ortuQ mulai menaruh kepercayaan pada Sinyo.
Yang jelas aq ga akan mungkin bisa membuang begitu saja semua kepercayaan ortuQ padaku .. karna aq ga bisa memberikan kebanggaan berlebih selain ketenangan dan kebahagiaan rumah tanggaQ bersama dy nanti.

Yang jelas.. ketika orang bertanya kenapa aq sangat mencintai Sinyo.. itu jawabnya ada di hatiQ saja.. cuman dy yang paling mengerti aq,posisi,dan smua masa laluQ yang telah tergores dan gak mungkin bisa dihapus semudah menghapus coretan pensil di atas buku.

Sinyo .. walo aq baru mengenal nya kurang lebih 4 bulan terakhir tapi itu dah lebih dari cukup untuk saling merajut bahtera rumah tangga,berbagi kisah sedih dan bahagia..

cukup aq dan dy yang tau .. apa yang bisa mengikatkan kami dalam tali kasih ini..

- 86 days to 15 April -

No comments: