Friday, December 30, 2005

nunggu..

2 jam lage...

Tahukah kamu, aku tergila-gila padamu? Pada setiap jengkal tubuhmu? Pada suaramu yang berat dan dalam? Pada tatapanmu yang menggairahkan? Pada pelukanmu yang membenamkanku dalam impian untuk memilikimu?
Sebab, memandangimu tak akan pernah menghabiskan cintaku. Dari kejauhan aku berlari, membenamkan tubuhku dalam dadamu dan menyandarkan kepalaku di bahumu. Senja menjatuhkan mataharimu dalam dekapan cakrawala.

“Aku mencintaimu.”
Kata-kata itu tak pernah berhenti kau ucapkan sejak petama kali kita berjanji akan saling mencintai dan memiliki.

bibir yang tiap malam kucium dan kucumbu. Bibir milik seorang pria yang kucintai. Bibir yang selalu melantunkan nada cinta untukku.
aku jatuh cinta padamu. Aku tergila-gila padamu sejak detik pertama mataku memandang dalam matamu yang luas dan jernih.Pandangan matamu yang sejak dulu selalu membuatku terhanyut dan terbuai. Sejak titik air mata pertama yang jatuh setiap kau pergi. Kau segalanya bagiku
tak ada hal lain yang kuinginkan, selain berlari ke pelukanmu dan berkata, “Aku istrimu.

Garwa itu artinya sigaraning nyawa. Istri itu separuh dari hidup suami. Begitu juga sebaliknya
Saya mencintaimu lebih dari apa pun di dunia ini. Dan, aku tak ingin jadi apa pun, selain jadi istrimu
.

No comments: